Lukis Dinding Pemandangan Rumah Makan Borneo PIK

Lukis Dinding Pemandangan Rumah Makan Borneo PIK


Penasaran dengan hasil Lukisan Dinding Rumah Makan yang pernah Tim Igo Mural? Nah, ini dia ada salah satu Lukisan Tembok Rumah Makan di daerah Pantai Indah Kapuk. yang menghadirkan Lukisan Dinding Pemandangan, Lukisan Dinding Alam, serta Lukisan Dinding Cafe membuat Rumah Makan Khas Borneo ini lebih menarik. Penasaran? Simak berikut ini.

Dengan konsep menghadirkan makanan khas Borneo, Kalimantan. Rumah Makan yang satu ini menciptakan suasana pemandangan dan keadaan Borneo. Selain itu, resto ini juga menyajikan beragam makanan berat maupun ringan. Untuk itulah konsep pemadangan Kalimantan ini sangat cocok untuk dinding resto Borneo.


Dan pada bagian dinding lainnya terdapat lukisan rempah-rempah yang mengartikan makanan yang disajikan ini menggunakan bahan-bahan asli dari rempah Kalimantan. Untuk itulah konsep pemadangan Kalimantan ini sangat cocok untuk dinding resto Borneo.


Terletak di daerah Pantai Indah Kapuk, tepatnya Jl. Pantai Indah Kapuk I Blok Dc No.1, Rt05/06, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. sangat cocok untuk di datangi bagi kamu yang kangen makanan khas melayu. ditambah, dengan suasana ruang yang menarik dan unik membuat kesan borneo terasa pada Rumah Makan ini.

Di sisi lainnya, Rumah Makan Borneo ini juga menampilkan Lukisan Dinding dengan konsep adat dan rumah tradisional borneo. hal ini di harapkan untuk mereka yang datang dapat mengetahui ciri khas borneo dan merindukan suasana kampung halaman mereka.


Kembali pada proses pembuatannya. Proses Lukis Mural Dinding ini memakan waktu hingga 5 hari lamanya. hal tersebut di sebabkan oleh luas bidang yang ada. Dan untuk proses desain pun, Rumah Makan Borneo juga membutuhkan waktu 2-3 hari dimana Tim Igo Mural, menyesuaikan keinginan dengan klien. Proses ini termasuk cepat dalam membuat konsep Lukis Dinding. Dikerjakan oleh 2 Orang, dan Lukis Dinding ini langsung oleh tim ahli dan profesional Igo Mural. 


Untuk kamu yang penasaran akan hasil Mural Dinding dari Tim Igo Mural. Silahkan kunjungi langsung Rumah Makan Borneo yang berada di Pantai Indah Kapuk. atau ingin melihat lainnya, bisa langsung melalui website kami. 


Dan Jika Penasaran dengan cara kerja Tim Igo Mural, bisa langsung menghubungi kami via Telp/WA 0856-850-3437. 

Kontak Kami:

Telp/WA : 0856-850-3437
Email : igomural@gmail.com
Instagram : igomural
Youtube : Igo Mural - Jasa Lukis Dinding

Tidak ada komentar :

Posting Komentar